Selasa, 27 Maret 2012

dompett Q sayang... dompett Q hilangg.....

      Ya Allah, dompet yang sering menemaniku pergi kemana-mana kini hilang dengan sekejap. di dalamnya terdapat berbagai macam data2 yg q butuhkan, tapi mengapa karena kecerobohan q dompet kesayangan q tersebut hilang. dompet q tersebut tidaklah begitu bagus dibanding dengan dompet-dompet teman q yang lainnya, warnanya hitam polos dengan dua ruang dan tanpa ada keistimewaan apabila dilihat oleh mata, tapi bagiku dompet tersebut adalah dompet terbagus dari dompet-dompet yang lainnya. dompet tersebut ku dapatkan dari seorang pekerja pertamina tempat PSG ku kelas 2, dia memberikannya padaku sebagai kenang-kenangan darinya dan sampai sekarang aku masih menyimpannya.
       entahlah.. dimana dompetku saat ini, apakah ia sedang berada ditangan orang lain aatau mungkin ia sudah menjadi bArang yang sudah tidak terpakai lagi, kata lainnya adalah SAMPAH.
aku sangat berharap agar dompet kesayanganku tersebut dapat kembali lagi padaku, dan aku selalu berdoa agar dompetku tersebut ditemukan oleh seseorang yang jujur serta mau mengembalikannya lagi padaku. aku tak berharap lebih uangku untuk kembali utuh namun aku berharap agar kertas-kertas penting yang ada didalamnya serta dompet ku tersebut dapat kembali ketanganku. a...min...
      aku pasrahkan kepada Allah mengenai dompetku tersebut, apabila Allah masih mengizinkan dompet tersebut masih bersamaku maka kembalikanlah dompetku tersebut padaku, namun apabila Allah berkehendak yang lain, maka aku ikhlaskan dan aku relakan dompetku hilang...,,
namun aku selalu berharap agar dompetku tersebut dapat kembali kepadaku, a...min...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar